Niagara Sushi




Makan sushi ga bakal pernah ada bosennya, kalau di jogja baru aja buka sushi tei, di solo juga ada kok tempat makan sushi yang nyenengin. Niagara sushi awalnya buka di Foodcourt Solo Square tapi karena antusias yang tinggi dari masyarakat solo, mereka buka lagi di Paragon Lifestyle Mall.


Disini menu sushinya bisa dibilang lebih lengkap dari tempat nyushi di solo yang lainnya, mulai dari jenis nigirisushi, makisushi, chirashisushi dan lainnya. Jangan khawatir, kalau ada yang ga suka makan sushi mereka juga menyediakan berbagai makanan jepang seperti curry, salad, bento, ramen, udon dsbnya. Harga makanan disini masih bisa bikin kita buat balik makan lagi kesini kok. Favorit JS disini berbagai platter sushi, dibanding harus icip satu per satu lebih baik pesan platter sekaligus. Platter combo sushi disini harganya berkisar dari 50K - 250K. Sementara sushi satuan bisa dimulai dari harga 15k. Walaupun sempat menemui beberapa topping ikan yang kurang fresh tapi tidak lantas membuat JS mencoret tempat makan ini dari list favorit.




Agadashi Tofu juga include menu juara, tahu sutra jepang yang lembut berpadu dengan kuah kaldu asin gurih bisa jadi pilihan kalau mau makan tapi ga pengen terlalu kenyang. Dibandrol dengan harga 25k agadashi tofu ini memberikan sensasi tersendiri menyantap hidangan dari negri sakura ini.

Rated 3/5

Niagara Sushi
Solo Square 
Paragon Lifestyle Mall




0 komentar:

Post a Comment

 

About Me

My photo
Surakarta, Indonesia
When Food Meets Photo